A Poet for My Unconditional Love

Cerita cintaku terasa indah ketika aku menemukanmu

Hari demi hari yang pernah aku lalui bersamamu tak tergantikan

Aku bersyukur kepada Sang Pencipta atas kenangan akan rasa cinta ini

Tak ada kekhawatiran jika aku tak bisa memilikimu

Ada ketika kamu membutuhkan kehadiranku sudah cukup

Rasa cinta ini aku nikmati dalam detik waktu bersamamu

Ingatan ini akan aku simpan dalam alam bawah sadarku

Nada indah juga gundah berbaur menciptakan harmonisasi

Aku menikmatinya setiap waktu meski kesannya campur aduk

 

Langkahkan kakimu dengan penuh keyakinan, cintaku

Aku percaya kamu bisa menggapai setiap mimpimu

Untuk setiap doa yang kau panjatkan Tuhan dengar

Ragumu akan berbalik ketika kamu yakin dalam doa-doamu

Entah kapan mimpimu akan terwujud namun yakinlah itu pasti

Nantikan dengan ketekunan dan keyakinan dalam doa dan usaha

Semua akan indah pada waktunya seperti yang kamu bayangkan

Inilah yang bisa aku pesankan kepadamu, cintaku

Aku juga akan selalu berdoa untukmu dan setiap mimpimu

Tinggalkan Komentar

