Entahlah..!

Entah apa yang sedang terjadi pada hidupku, yang aku rasakan adalah aku tidak menikmati setiap waktu dalam hidupku, pada kondisi ini aku seakan-akan berhenti pada suatu titik, diam tak bergerak, atau malah mundur perlahan, mengalami degradasi, entahlah! Namun aku terganggu, jujur aku merasa tidak nyaman dengan keadaan ini, ini tidak biasa, aku belum pernah mengalaminya, karenanya aku hanya bisa bilang, entahlah!

Entahlah.. Karena aku tidak tahu mengapa..
Entahlah.. Karena aku tidak mau tahu..
Entahlah.. Karena aku menyerah untuk mencari tahu..
Entahlah!

Tinggalkan Komentar

