Bulan Desember

Inilah postingan pertamaku di bulan Desember dan mungkin yang terakhir, bulan Desember ini adalah bulan tersibuk yang pernah aku lalui, benar-benar menyita banyak perhatianku, waktuku, dan tenagaku, biuh.. CUAPEK!!

Setelah serah terima jabatan Ormawa Psikologi UBAYA, banyak kegiatan yang harus diikuti, antara lain: Pelatihan Organisasi, Rapat Koordinasi dengan DPM, dan Rapat Kerja dengan BEM. Tugas-tugas dari “atasan” sungguh DADAKAN banget!! Proposal daftar ulang KMM, mikir kegiatan apa saja yang ingin dan mungkin dilakukan periode 2008-2009 ini, mikir anggaran yang proporsional untuk dikeluarkan (secara dana dari iuran kemahasiswaan terbatas, dibagi kepada DPM, BEM, dan KMM/KSM), untungnya sudah 80% mendekati selesai. Tugas sebagai Director of POINTER juga ngga’ main-main, ngebuat – ngelaksanain – ngawasin – ngelaporin program kerja, ngawasin kinerja BPH, mantau keberadaan anggota POINTER: kebutuhan, dinamika, dll. Belum lagi tugas sebagai mahasiswa, yang notabene mendekati semester akhir, buat proposal penelitian (skripsi) dan tentu saja tugas-tugas mata kuliah.

Waa.. jadinya curhat niy, hehehe :-P Ini dulu deh tulisanku di bulan Desember, semoga bulan Januari menjadi bulan yang menyenangkan, AMIN!!

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s