Bisnis Kecil-Kecilan (Banget!), sekalian PROMOSI

Aku sedang memulai sebuah bisnis kecil-kecilan banget, aku berharap bisa nambahin uang saku walaupun cuma dikit, paling ngga bisa buat makan sehari :-D Bisnis tersebut antara lain: persewaan PS II dan jasa translate. Aku juga berencana untuk membuka jasa download, sekarang lagi cari-cari provider yang cocok :-D

Persewaan PS II – Tarif Rp. 20.000,-/hari (sudah termasuk pajak), fasilitas yang didapatkan selain PS II adalah stik PS dan 3 CD game yang bisa dipilih (atau kalo mau request nanti aku carikan). Ada paket bulanan yang aku sediakan, antara lain: Rp. 450.000,-/bulan atau Rp. 900.000,-/3bulan, dengan fasilitas yang sama. Ketentuan: jika terjadi kerusakan mesin (console) selama masa sewa, biaya perbaikan ditanggung oleh yang menyewa, kecuali kerusakan pada stik PS dan CD game.

Jasa Translate – Tarif Rp. 2000/lembar (sudah termasuk pajak). Tidak menggunakan transtool dalam men-translate, dijamin bahasa translate-an tidak mbulet atau janggal. Jika tidak terbukti, jaminan uang kembali.

Jika ada yang berminat (diutamakan mahasiswa psikologi UBAYA) bisa menghubungi adie.atjong@gmail.com atau adieatjong@ymail.com, semua perihal yang bersangkutan (tata cara pembayaran, dll) akan dibicarakan lewat email atau media lain yang disepakati.

Salam, Adie Atjong

4 thoughts on “Bisnis Kecil-Kecilan (Banget!), sekalian PROMOSI

  1. sekalipun bisnis kecil2an kalo diterusin jadinya bisnis gede tuh. segala sesuatu dimulai dari hal yang kecil. kalo ada niat, usaha, dan IMAN, PASTI semuanya bisa berjalan dengan baek dan mendatangkan kebaikan bagi kita.ho5…

    SMANGATTTTTTT………..

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s