Beratnya Hidup Setaon Ini (aku merasa)

Puff.. belum apa-apa aku udah merasa terbebani dengan tanggungjawab yang diberikan kepadaku, menjadi seorang direktur sebuah organisasi training di Psikologi UBAYA, POINTER. Entah apa yang membuatku merasa terbebani, mungkin karena ketakutanku tidak bisa membagi waktu antara organisasi, kuliah, kerja, dan pacaran (he :-P ).

Sejak aku terpilih menjadi direktur hingga sekarang aku menjadi moody, gampang banget berubah suasana hati, pagi-pagi bangun dengan perasaan senang pulang ke rumah dengan perasaan yang dongkol gag karuan, dll. Dan aku benci dengan keadaan itu, aku berusaha menerimanya namun ketika keadaan itu juga berpengaruh terhadap kondisi mood orang lain, aku benci keadaan itu. Seperti belakangan ini, aku merasa sudah membuat seseorang yang berarti dalam hidupku sering merasa BETE juga dengan keadaanku, dalam seminggu ini aku sering kali pulang ke rumah dengan wajah yang tidak lagi ceria, tidak bersemangat, dan selalu ingin mengumpat karena hal tersebut.

Maaf! Aku sendiri tidak menginginkan keadaan ini namun aku belum mampu mengontrol moodku sendiri sehingga akhirnya berdampak padamu (jika kamu membacanya, maafkan aku! :-( ) Aku berharap keadaan ini tidak terjadi selama satu periode masa jabatanku, namun itu yang menjadi ketakutanku sekarang, seminggu aja aku ngga tahan apalagi setaon :-( mending aku resign aja dari jabatan direktur.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s