Liburan Lebaran Minggu Pertama

Hari Senin: Ngenet.. Ngenet.. dan Ngenet..

Hari Selasa: Ngenet.. Ngenet.. dan Ngenet..

Hari Rabu: Ngenet.. Ngenet.. dan Ngenet..

Hari Kamis: Ngenet.. Ngenet.. dan Ngenet..

Hari Jum’at : Ngenet.. Ngenet.. dan Ngenet..

Hari Sabtu: Ngenet.. Ngenet.. dan Ngenet..

Hari Minggu: Ngenet.. Ngenet.. dan Ngenet..

Kesimpulan: MEMBOSANKAN..!!!

aku emang doyan banget ngenet tapi kalo selama sehari hampir separoh jam waktu total (1 hari = 24 jam) aku pake buat ngenet, gimana kagak BOSEN..!!!

(kan bisa keluar rumah)

gimana bisa, di rumah kagak ada siapa-siapa, semua pada pergi ke luar kota, aku sengaja kagak ikut karena tugas menumpuk.. sama cece sih di rumah tapi dia kagak pernah di rumah, aku bangun dia udah kagak ada di kamarnya, aku kelilingin rumah, aku geledahin, dia juga kagak ketemu, kesimpulanku: DIA KELUAR, aku ditinggal sendiri di rumah, ARGH..!!!

(kasian)

BRENGSEK LOE..!!! huw.. seminggu ini cuma sekali keluar dari rumah, waktu malam takbiran, dan itupun cuma beberapa jam, nyasar pula, huaaa :'( sisa seminggu liburan kudu bisa keluar rumah, hari ini udah pada pulang semua, besok bisa ngeluyur, YE..!!! :-D

(loh.. tugasmu??)

ee.. seminggu ini udah garap: penyusunan proposal penelitian (P3).. komunikasi.. askep.. dan intervensi perilakuan (IP).. tinggal kewarganegaraan, YE..!!! tinggal atu tugasnya, asikkk.. tapi P3 kurang rumusan permasalahan, batasan permasalahan, tujuan penelitian, dan manfaat penelitian, askep kurang interpretasi dinamika kepribadian, IP kurang rekap dan buat laporan, HE..!!! :-P

(wew.. kayaknya masih banyak tuh tugasmu, payah!)

ARGHHH.. kerjaan masih buanyak

(semangat..!!!)

….. swt |||

Tinggalkan Komentar

