Minta Rekomendasi Donk

entah apa yang terjadi dengan diriku, mungkin ada baut yang lepas dari otakku, sejak liburan semester sampe sekarang aku males mikir.. ketika dipaksa mikir aku harus mengeluarkan banyak sekali energi ketimbang biasanya, ironisnya kapasitas yang aku miliki terbatas sehingga belum sampe menemukan sesuatu dari proses mikir tadi udah payah, hasilnya NOL! alias gag dapet apa-apa..

aku gag tau cara membetulkan baut yang lepas tadi, yang aku lakukan hingga sekarang hanya, let it flow.. membiarkan diriku secara tak sengaja menemukan cara memasang kembali baut tadi, ato menemukan seseorang yang mau membantuku memasang baut tadi, ato kalo saja ada bengkel yang bisa didatangi, minta rekomendasi donk!?

6 thoughts on “Minta Rekomendasi Donk

  1. kalo aku bilang mikir kamu gimana nal..? haha :D

    yang pasti mikir masa depan, udah semester tujuh niy, satu semester lagi skripsi terus lulus, bis gitu ngaps..?? yang pasti ada target nikah, maklum pasanganku lebih tua :P

    mikirin kerjaan! udah pengen dapet duit sendiri, gag melulu minta ortu, sekalian ngebuktiin kalo aku bisa mandiri..

Tinggalkan Komentar

