MOB

Ketika mendengar ataupun membaca ketiga huruf tersebut yang terlintas di pikiranku adalah Masa Orientasi Bersama, dan sekaligus penyesalan karena telah menyia-nyiakan kesempatan untuk berpartisipasi di dalamnya.

MOB 2006, aku diterima sebagai anggota sie perlengkapan namun harus mengundurkan diri karena musibah yang dialami keluargaku.

MOB 2007, aku mendapat tawaran untuk menjadi anggota sie perlengkapan namun aku menolak karena keinginan untuk menghabiskan liburan di kampung.

MOB 2008, aku mendapatkan tawaran untuk menjadi anggota sie acara (mungkin koordinator) namun aku menolak karena aku sudah membuat keputusan bahwa semester kemaren aku tidak akan bergabung pada kepanitiaan apapun untuk meningkatkan IP ku yang terjun bebas 2 semester sebelumnya.

Tidak ada lagi kesempatan untuk bergabung dengan panitia MOB karena ini tahun terakhirku di Ubaya, kecuali aku punya planning untuk molor kuliah, hagh hagh hagh..

Semangat deh buat panitia MOB 2008..!!! Beneran sanggup bela psikologi yah!?

PS: MOBnya fakultas bukan universitas, hehehe

One thought on “MOB

Tinggalkan Komentar

