Tentang Berat Badan, Nyambung ke Homoseksual

Liburan itu membosankan, gag ada kerjaan yang ada nganggur tok, bikin sumpek n nambah dosa, bener gag boong! Kerjaan di rumah cuma tiduran, nonton tipi yang isinya berita tentang Ryan (bangga coz Jombang terkenal tapi sebel coz terkenal jeleknya, KAMPRET loe Ryan..!!!), ngelakuin yang jorok-jorok (ex: gag mandi seharian, ngupil tiap waktu, waa.. asik tu :-P ), n yang paling bikin dosa itu.. MAKAN SEMBARANGAN!!!

Huh! Sehabis liburan selalu (terlihat) tambah ndut, bikin BETE gag sih.. Padahal target semester depan adalah menurunkan berat badan hingga menjadi 55 kg, ops! Gag mungkin yah, hehehe.. Pengen banget kembali punya berat badan itu, seperti waktu SMA dulu, proporsional banget, tapi sekarang ancur banget, TIDAK..!!! Bayangin, dulu 55 kg sekarang 70 kg, GILE..!!! Padahal tinggi badan cuma 160 cm, waduw! Overweight toh? Bukan! Bukan overweight tapi udah OBESE alias obesitas, PARAH..!!!

Sekarang soal Ryan.. Alhamdulilah! Halelujah! Aku udah gag nge-gym di Marcela (Gym tempat Ryan latihan), gag pernah ketemu Ryan, gag pernah kenal Ryan, alhasil gag jadi korbannya Ryan, hagh.. hagh.. hagh.. Tapi kangen juga sama Marcela, dialah yang menumbuhkan aku menjadi seorang penggemar bodybuilder (dulu), di sana aku bertemu instruktur yang sampe saat ini aku kagumi coz dia rendah hati banget n mau sharing pengetahuannya seputar bodybuilder, ISAK SAWI namanya tapi dipanggil Anang oleh banyak orang.. Waa, kayaknya bukan soal Ryan nih tapi soal Anang, jangan-jangan..??! BUKAN!!! Orientasi seksualku masih sama perempuan, aku horny kalo ngeliat perempuan bukan laki-laki, itu adalah kebenaran yang hakiki dan mutlak tentang orientasi seksualku, jadi.. JANGAN PIKIR AKU HOMOSEKSUAL!!!

Tapi.. apa yang salah dengan homoseksual? Menurut DSM-IV, homoseksual bukan lagi menjadi sebuah penyimpangan seksual, kaum Lesbi dan Guy sudah dianggap sebagai hal yang wajar.. Itu menurut DSM-IV, yang notabene dibuat oleh para psikolog di luar negeri Indonesia, bagaimana dengan budaya Indonesia? Sama sekali menolak keberadaan mereka.. Homoseksual = Haram, n Haram = Dosa.. Astaghfirullah! (Cie..sok banget yah, kekeke) Bagiku, seorang homoseksual masih lebih baik daripada seorang koruptor, dia gag merugikan banyak orang, gag bikin sengsara banyak orang.. Hidup Homoseksual..!!! (Loh!)

4 thoughts on “Tentang Berat Badan, Nyambung ke Homoseksual

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s