2 Semester Terakhir, Insya’ 4JJI, hehehe

Ngga terasa udah 6 semester aku melalui hari-hari di kampus Ubaya, tinggal 2 semester lagi sodara-sodara! Iya, tinggal 2 semester lagi aku diharuskan keluar dari kampus Ubaya, kalo ngga bisa bayar lebih mahal, naeknya 1,4 juta! ARGH..TIDAK..!!!

Planningnya.. Semester depan ambil matkul P3 (Penyusunan Proposal Penelitian) Lab Sosial, topiknya tentang AMALGAMASI yang aku bahas di matkul MR (Metode Riset) Kualitatif n Psi Kom Ling Kot (Psikologi Komunitas dan Lingkungan Perkotaan), di semester ini. Semester akhir.. Skripsi dengan melanjutkan topik P3. Mm, apa yang sudah aku rencanakan saat ini begitu mantap, tapi entah kenyataannya. (waa.. PD dong Di, kamu pasti bisa, CiaYo..!!!)

Dengan semua yang aku rencanakan, insya’ 4JJI, 2 semester kelar kuliahku, hehehe (ketawa gag ikhlas)

Tapi.. Ada yang ganjel dalam diri jika 2 semester harus kelar kuliah, apa itu?? Yang bisa nebak dapet reward dariku, ayo buruan kirim jawabannya dengan menuliskannya pada komen postingan ini, hehehe..

One thought on “2 Semester Terakhir, Insya’ 4JJI, hehehe

Tinggalkan Komentar

