Nice words.. But take action yah..

Blog Competition telah berakhir.. Bagiku ini bukan akhir tapi sebuah tumpuan untuk melangkah ke sebuah tujuan, menjadi penulis :-D Namun jika aku simak tulisanku sendiri, aku masih merasa kurang, kurang bisa mengatur kata-kata sehingga menjadi rangkaian kata yang indah dan mudah dimengerti, kurang bisa menganalisis suatu pengalaman dengan teori yang aku dapatkan di kampus, kurang bisa memberikan tulisan yang up-to-date karena aku kurang peka terhadap masalah di sekitarku, kurang bisa ini kurang bisa itu.. nah! ini juga termasuk kekuranganku, kurang pede :-(

Terima kasih buat teman-teman yang pernah (dan selalu) mengingatkanku untuk meng-update blog..

Buat papa, mama, cece, adek, om, tante, mbah (ku yang sebenernya), dan semua pihak yang merasa menjadi keluragaku.. Buat DIKA (my lovely girl).. Buat teman-teman POINTER (buanyak’e, gag bisa disebutin satu-satu, hehehe).. Buat the special one: i LOVE you.. Terima kasih dukungannya dalam hidupku, kalian ada bukan karena kebetulan (tidak ada kebetulan dalam dunia ini, mengutip kata-kata master Oogway di Kungfu Panda :-D ), dan tanpa kalian tak bisa aku menjadi seperti sekarang ini..

Ini tulisan apa sih? Yang nulis aja gag ngerti, ahahahaha.. ahahahaha.. AHAHAHAHA..

Keep writing..!!! Improve your skills..!!! Be a good writer..!!! The important one: Be yourself..!!! That’s the point.. That’s I’ve got..

3 thoughts on “Nice words.. But take action yah..

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s