Adi dan Yudi, aRgH..!!!

Pertanyaan pertama: Apa yang terlintas dipikiranmu jika saudara kandungmu (lebih-lebih berjenis kelamin sama dan selisih umurnya gag jauh beda) sekolah di tempat yang sama denganmu?

Pertanyaan kedua: Bagaimana perasaanmu jika orang-orang di sekitarmu berusaha (atau sudah) membandingkanmu dengan saudara kandungmu itu?

Pertanyaan ketiga: Bagaimana perasaanmu jika kamu memiliki theme song, yang juga berkaitan dengan saudara kandungmu tadi?

DAMN..!!! Aku sudah mengalami kejadian pada pertanyaan pertama. Adik kandungku (yang dinamai Yudi oleh orangtua kandungku) kuliah di universitas yang sama denganku, yang lebih heboh, dan juga di fakultas yang sama, ARGH..!!! Dan yang terlintas dipikiranku adalah…

(1) Bakalan diteter pertanyaan-pertanyaan sama adekku nih… BENER..!!!

(2) Bakalan banyak yang gag percaya nih, dia adekku.. BENER juga..!!!

(3) Bakalan dibandingin nih sama adekku.. Ini juga BENER..!!!

(4) Bakalan lebih unggul dibanding adekku nih.. Ini baru gag bener alias SALAH BESAR..!!!

Kalo udah dibandingin terus kalah unggul, pasti gag ada yang simpati (yah..cuma beberapa sih), yang ada malah dijadiin bahan guyonan. Buktinya: Terciptalah theme song untukku yang berbunyi demikian: “Adi dan Yudi.. Saudara lama.. Yudi bilang, “Di.. Adi kok gag tinggi-tinggi” ARGH..!!! Apalagi kalo ada yang bandingin IP, gini kira-kira percakapannya:

X: “Di.. IPmu brp?

A: “2,8”

X: “Kalo adekmu?”

A: (tiba-tiba firasat buruk) “pokok’e kepala 3, napa?”

X: “Kok bisa ya?”

A: (diem sambil menjerit tanpa suara dan gag mangap, ARGH..!!!)

Ada lagi.. Waktu ngeliat adekku, beberapa orang berkomentar, “Di.. Itu bener adekmu ta? Adek kandung?” DHUER..!!! Walaupun sempet mikir gag bakal ada yang percaya kalo adekku itu memang adek kandung, tapi sempet shocked juga, langsung lemes.. “Iya, dia bener-bener adek kandungku“, jawabku. Beberapa orang ada yang belum puas dan berkata, “Satu Ibu? Satu Ayah?” Sekali lagi, DHUER..!!! “Iya, satu ibu satu ayah“, kataku. Dan beberapa lagi langsung memberi pernyataan, “Jangan-jangan kamu anak ‘ngamek’ Di” KLIK.. DOR..!!! (pengen bunuh diri rasanya <yang ini guyon, hidup masih indah> atau bunuh yang ngasih pernyataan ]:D)

Tapi ada kebanggaan juga.. Adekku pinter, buktinya IPnya lebih tinggi dari aku.. Selain itu, dapet predikat pemakalah yang tulisannya bagus di salah satu mata kuliah.. Jadinya, kesan positif dari adekku bisa nular ke aku :D

2 thoughts on “Adi dan Yudi, aRgH..!!!

  1. huahahaha… maap ya di, membuatmu sakit hati… Kami tidak berniat spt itu lho…
    Justru krn kami merasa deket ma km, jd bisa dengan entengnya pertanyaan dan celetukan2 itu kluar dari mulut kami…
    Maap jika menyakitkan…
    Di, adi, kok nggak tinggi-tinggi???
    wakakakakaakaaka

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s