Dekan Cup: 22 Mei 2008 – Basket

22 Mei 2008 merupakan hari pertama berlangsungnya Dekan Cup di Fakultas Psikologi Universitas Surabaya. Hari itu ada dua cabang yang dipertandingkan, pertama Futsal dan kedua Basket. Futsal mulai dari jam3 sore sampai jam5 sore, Basket mulai dari jam6 malam sampai jam8 malam. Tapi sayangnya jadwal Basket molor 1jam.

Aku ikutan Basket coz hanya itu cabang olahraga yang paling aku kuasai. Kalo Futsal cuma bisa-bisaan aja, ngga’ jago :P Sebenernya Basket juga ngga’ jago amat cuma sudah hobi dari SMP sampe SMA. Sayangnya ketika kuliah aku off latihan, lebih milih kesibukan lain, nongkrong, hahaha..

Aku cerita tentang Basketnya aja..

Hari ini, tim Basket yang bertanding adalah angkatan 04 vs 05 dan angkatan 06 vs 07. Jam pertama, jam6 malam (seharusnya) tapi molor sampe jam7 malam, 04 vs 05. Hasil akhirnya 04 menang, unggul 2 poin (skor akhir aku lupa karena aku tidak begitu mementingkan skor, kalo menang ya menang aja, kalo kalah ya kalah aja :P). Jam kedua, jam8 malam, 06 vs 07. Hasil akhirnya 06 menang, unggul sekitar 30 poin (wuih.. ngga’ imbang blas).

04 vs 05..

Kita (angkatan 05) ada 8 orang: aku, Wayan, Novan, Iwan, Hari, Martin, Christian, dan Oki. Mereka (angkatan 04) ada: Yobe, Panpan, Helmi, Rio, Agus, … (yang laen lupa :P). Kita unggul terlebih dahulu di babak pertama, mulai tersusul di babak kedua, dan benar-benar tersusul di babak ketiga, sedikit bangkit di babak keempat, namun tetep kalah :( Aku akui permainanku malam ini juelek, kurang koordinasi sama arek-arek tentang posisiku, kurang konsentrasi, dan kurang percaya diri, jadinya aku cuma maen beberapa menit saja di babak ketiga (di babak itulah pertama kali aku maen dan di babak itu juga terakhir kali aku maen). Mengecewakan deh permainanku, kecewa banget..!!! Lebih-lebih tadi “dia” nonton, huhuhu.. malu deh..!!!

Kalo dibaca ulang, aku ngga’ cerita kayaknya, cuma ngasih hasil akhirnya aja :D

Tinggalkan Komentar

